Sorot  

Dinilai Gagal,Sekjend GISK Andi Parman,S.Pd Minta Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel Copot Kepala Syahbandar PPI Bontobahari.

Petir.News.Bulukumba_Sekretaris Jenderal Lembaga Gerakan Intelektual Satu Komando (GISK) Andi Parman,S.Pd meminta Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel mencopot kepala Syahbandar Pelabuhan Pendaratan Ikan(PPI) Bontobahari yang dinilai tak mampu menjalankan tugas dengan baik.Minggu 20 Agustus 2023

Menurut Andi Parman yang biasa disapa Andisbrow ini, sejak PPI dikelola oleh (Ar) selaku Kepala Syahbandar PPI Bontobahari sudah banyak terjadi hal yang sangat meresahkan masyarakat nelayan termasuk perkelahian.

“Sejak dia yang mengelola PPI mulai bermunculan aksi premanisme,pungutan tidak jelas bahkan penutupan jalan secara sepihak dalam wilayah PPI”.ujar Andis

Andis juga menambahkan bahwa diduga oknum Kepala PPI (Ar) sebenarnya tidak bertugas di Bontobahari melainkan di Selayar.

“Kami berharap Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel bisa mencopot saudara (Ar) dan mengganti petugas yang lebih paham regulasi agar tercipta keamanan dan kenyamanan nelayan”.tambah Andis

Andis juga menambahkan akan melakukan aksi besar- besaran di PPI Bontobahari jika Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel tak bisa mengambil kebijakan terkait keresahan masyarakat nelayan.

“Jika ingin tahu yang sebenarnya,silahkan buka forum komunikasi bersama nelayan di PPI Bontobahari agar terbuka semua hal yang sebenarnya terjadi”.tutup Andis(Wa)

Penulis: ArmanEditor: Andis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *