Berita  

Polsek Bontobahari Berhasil Amankan Puluhan Sepeda Motor Aksi Balap Liar di Jalan Poros Bira

Petir.News.Bulukumba_Puluhan sepeda motor aksi balap liar berhasil diamankan Kepolisian Sektor Bontobahari di jalan poros Bira.Selasa malam 26 Maret 2024

Razia ini dipimpin oleh Kanit Patroli AIPTU.Ambo Asse yang turun langsung bersama Kanit Reskrim AIPDA.Syamsul Bahri bersama anggota Polsek lainnya bergerak cepat ke TKP sesaat setelah menerima laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya aksi balap liar.

Kepada media , Kanit Patroli AIPTU.Ambo Asse mengatakan razia ini dilakukan selain meresahkan masyarakat sekitar juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari aksi balap liar.

“Razia ini juga untuk kebaikan mereka sendiri karena bertujuan melindungi keselamatan mereka dan keselamatan para pengendara lainnya”.ujar Ambo Asse

Dari beberapa sumber yang berhasil dihimpun media diketahui bahwa pelaku aksi balap liar kebanyakan berasal dari luar Bontobahari,di antaranya dari Kecamatan Kajang dan Ujung Loe.

Sampai berita ini diturunkan ,puluhan motor hasil razia sudah diamankan di mapolsek Bontobahari untuk diproses lebih langjut.(Ed)

Penulis: Edy AswarEditor: Andis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *