Berita  

Pasca Konsolidasi Tim Relawan dan Tim Pemenangan ISR (Isnayani Sahabat Rakyat),Nama Isnayani, SH.MH Semakin Melejit

Oplus_131072

Petir.News.Bulukumba_Sejumlah figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai bermunculan di tengah geliat tahapan pilkada Bulukumba 2024.Kamis 27 Juni 2024

Dari sejumlah figur, sorotan publik kini tertuju kepada satu nama tokoh perempuan yang hangat jadi perbincangan sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada Bulukumba 2024 tahun ini yakni Isnayani, SH.MH yang saat ini adalah ketua fraksi PKS di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Nama Isnayani semakin populer pasca pendaftaran dirinya di beberapa partai sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati beberapa waktu lalu.

Ditambah juga ketika baleho Isnayani tersebar dan terpasang di sepuluh titik Kecamatan membuat namanya semakin mencuat di masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat asal Gantarang, Supriadi mengatakan bahwa Isnayani layak dan pantas menjadi Bupati ataupun wakil Bupati di Bulukumba mengingat beliau punya pengalaman politik serta pengalaman dalam memimpin.

“Buktinya Ibu Isnayani adalah ketua fraksi PKS di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan artinya beliau sudah cukup berpengalaman di dunia politik terutama dalam hal kepemimpinan”.ujar Supriadi

Supriadi juga menambahkan bahwa Bulukumba sampai hari ini belum pernah dipimpin oleh seorang perempuan baik sebagai Bupati maupun wakil Bupati.

“Saya berharap dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT semoga ibu Isnayani diberikan kesehatan dan kemudahan untuk bisa jadi pemimpin di bumi Panrita Lopi ini demi untuk Bulukumba yang lebih baik dan lebih maju”.tutupnya

Penulis: Andi Saiful IshakEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *