Berita  

Pasangan Ideal Untuk Meja Eksekutif Kabupaten Gowa : Sinyal Berpasangan Amir Uskara dan Irmawati Mulai Muncul

Petir.News.GOWA_Simulasi pasangan calon di Pilkada Gowa, 27 November mendatang mulai kelihatan. Terbaru menguat bakal pasangan calon antara anggota DPR RI dari PPP Amir Uskara (AU) berpasangan Legislator DPRD Gowa dari Perindo Irmawati Haeruddin.

Menguatnya paket tersebut ditandai dengan beredarnya flyer yang menampilkan wajah Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin dengan tagline ‘AURA 2024’ sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Gowa.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Irmawati mengaku tidak mengetahui asal muasal flyer tersebut namun diakui Irmawati, komunikasi dengan Amir Uskara berjalan intens.

“Mengenai flyer saya tidak monitor sumbernya tapi kalau ditanya mengenai komunikasi dengan Pak AU, Alhamdulillah kami sering berkomunikasi,” Kata Irmawati

Irmawati menilai, konstelasi politik menjelang Pilkada Gowa masih dinamis.
Ia pun enggan berkomentar banyak mengenai dirinya berpaket dengan Amir Uskara.

“Masih dinamis, kita lihat perkembangannya ke depan yah. Doakan saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Amir Uskara berencana akan melakukan deklarasi pencalonannya untuk maju di Pikada Gowa setelah 17 Agustus 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum DPP PPP ini, ada sejumlah hal yang mesti dirampungkan sebelum melakukan deklarasi,mulai dari kepastian partai koalisi hingga pendamping.

“Kita tunggu kejutan saja nanti setelah 17 Agustus,” kata Amir kepada wartawan, Minggu, 4 Agustus 2024.

Sejauh ini, kata dia, sudah ada sejumlah parpol yang akan ikut dalam gerbong pemenangan. Hanya saja, kata Amir, tak elok bila diumumkan.

“Mungkin belum waktunya untuk disampaikan,apalagi kan sejauh ini masih sangat dinamis dinamika politik di tingkat pusat,” ujar Wakil Ketua MPR RI itu.

Begitu juga perihal calon pendampingnya, Amir cuma ingin semua pihak menunggu.

“Kalau partai politik koalisi sudah klop, pasti akan diumumkan siapa calon wakilnya karena situasi saat ini masih cukup berdinamika, jadi belum bisa diumumkan,” pungkasnya.

Penulis: AndisEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *