Berita  

Kembali, Polres Bulukumba Gelar FGD dan Silaturahmi Bersama KNPI Bulukumba.

Petir.News.BULUKUMBA — Kepolisian Resor Bulukumba terus melakukan upaya dan langkah dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang Aman, Damai & Sejuk dalam Wilayah Kabupaten Bulukumba.

Kali ini Polres Bulukumba bersilaturahmi dan menghelat Focus Grup Discussion (FGD) bersama pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba.

Kegiatan ini digelar di Warkop Utty Kota Bulukumba, Selasa malam (6/8/2024). Dihadiri langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M.

Kapolres Bulukumba didampingi Kasat Intelkam IPTU M. Muliadi. Di FGD ini, juga dihadiri oleh Ketua KNPI Bulukumba Rais, SH.,MH, dan beberapa pegurus KNPI Bulukumba.

Kapolres AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan pesan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Kapolres juga mengajak semua elemen untuk turut andil menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk di Butta Panrita lopi Bulukumba.

Menurutnya KNPI sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan. Olehnya itu dianggap sangat penting mendukung tugas kepolisian dalam membantu menyampaikan informasi kepada kalangan pemuda dan masyarakat.

“Mohon dukungan dari saudaraku semua agar tetap memberi pesan-pesan politik yang damai dan menyejukkan di masyarakat. Bulukumba ini milik kita semua, sehingga keamanan daerah kita adalah tanggung jawab bersama,” ujar AKBP Andi Erma Suryono.

Kapolres berharap KNPI sebagai lembaga kepemudaan yang anggotanya hingga ketingkat Desa dan kelurahan, ikut serta mendukung pihak kepolisian dalam memberikan edukasi politik serta imbauan untuk tidak tepecah karena perbedaan dan menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan.

“Perbedaan akan selalu ada, namun jangan jadikan sebagai sumber perpecahan yang merugikan kita semua. Pada prinsipnya bagaimanapun perbedaan itu, kita semua bersaudara,” ujar AKBP Andi Erma Suryono.

Sementara dari KNPI Bulukumba memyampaikan siap mendukung langkah-langkah positif Polres Bulukumba dalam menyukseskan Pilkada Serentak.

KNPI Kabupaten Bulukumba siap bekerja sama dan membangun komunikasi dengan Pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Terutama mendukung pihak kepolisian dalam hal imbaun dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial khususnya pada penyelanggaraan Pilkada serentak 2024 ini.

Penulis: HmsEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *