Berita  

Balon Bupati H.Andi Mahfud Hari Ini Daftarkan Diri di Kantor Sekretariat Partai Hanura

Petir.News.Bulukumba_Diwakili Lo Lukman ,S.pt bersama Andi Waris, H.Andi Mahfud mendaftar di sekretariat Partai Hanura sebagai bakal calon Bupati Bulukumba.Jumat 17 mei 2024

Perwakilan dari H.Andi Mahfud diterima langsung oleh sekertaris Partai Hanura Kabupaten Bulukumba Nur Syafar beserta Ketua Desk Pilkada Partai Hanura H.A.Gunawan.

Menurut perwakilan dari H.Andi Mahfud, kedatangan mereka mengambil formulir pendaftaran di Kantor Partai Hanura adalah demi menjawab keraguan masyarakat akan keseriusan seorang H.Andi Mahfud untuk maju sebagai balon Bupati Bulukumba tahun ini.

Salah seorang tim pemenangan H.Andi Mahfud, Andi Waris mengatakan bahwa sosok H.Andi Mahfud adalah sosok atau figur dari Gantarang -Kindang yang bisa diperhitungkan dan merupakan tokoh serta putra terbaik Bulukumba.

Sementara itu ditempat lain, salah seorang aktivis Andis mengatakan dirinya bersiap menjadi garda terdepan untuk memenangkan H.Andi Mahfud.

“Saya sudah lama kenal beliau dan saya yakin bahwa beliau adalah sosok yang bisa membawa Bulukumba menjadi lebih baik kedepannya”.tutup Andis

Penulis: Andi Saiful IshakEditor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *