Berita  

Laga Final Bupati Cup III 2024 Disaksikan Langsung Oleh Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di Stadion Mini Bulukumba

Petir.News.Bulukumba_Laga final Bupati Cup III 2024 antara tim Kecamatan Rilau Ale vs tim Kecamatan Bulukumpa disaksikan langsung oleh Bupati dan wakil Bupati serta puluhan ribu penonton yang memadati stadion mini Bulukumba.Kamis 15 Agustus 2024

Pada pertandingan kali ini tim Kecamatan Rilau Ale berhasil mengalahkan tim Bulukumpa dengan skor tipis 1 : 0 dan membawa Rilau Ale menjadi juara I pada turnamen Bupati cup III 2024 serta Bulukumpa berada di posisi runner up sementara juara tiga bersama diraih oleh tim Kecamatan Kajang dan Ujung loe.

Pada kesempatan ini, Bupati Bulukumba Andi Utta, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia,pihak terkait, tim kesebelasan serta seluruh masyarakat Bulukumba yang telah bersama-sama mensukseskan terlaksananya Bupati cup III 2024 ini dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Saya berharap kejuaraan ini bisa berlanjut sampai Bupati cup selanjutnya”.ujar Andi Utta, sapaan Bupati Bulukumba.

Di tempat terpisah, salah seorang suporter asal Bulukumpa,DR.Kasmawati Zainuddin mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini serta mengapresiasi Bapak Bupati Bulukumba yang telah menghadirkan kejuaraan Bupati cup III.

DR.Kasmawati juga mengatakan bahwa sekalipun tim kebanggaannya hanya berada di posisi runner up,namun dirinya merasa cukup puas dengan kerja keras pemain yang telah menampilkan performa terbaiknya.

“Apapun hasilnya saya tetap mendukung dan selalu mensupport tim Bulukumpa”.tutupnya

Pada laga turnamen Bupati cup III kali ini, Arhan Sarandi dinobatkan sebagai pemain terbaik asal kecamatan Bulukumpa sementara top scorer diraih oleh Mulyadi dari Kecamatan Ujung Loe. Serta Rijal dari Bontotiro dengan perolehan gol masing-masing 4 gol.

Penulis: Andi Saiful IshakEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *