Berita  

Partai Non Parlemen Bulukumba Siapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sebagai Penantang Baru

Oplus_131072

Petir.News.Bulukumba_Sejumlah partai Non parlemen di Bulukumba akan segera atur dalam waktu singkat untuk mengusung calon Bupati ,setelah JMS dan Tsy menyatakan akan bertarung dan mendeklarasikan diri ,kini sejumlah partai Non Parlemen membuka ruang bagi partai yang sudah ada kursi untuk bersama di Jargon PENANTANG BARU .

Partai Non parlemen yang sudah terbiasa jatuh bangun di partai politik tanpa praktek Money politic saat ini memberi warna pada kontestasi pilkada di Bulukumba.

Muh Darwis yang saat ini menjabat ketua partai GARUDA mengatakan aktualisasi dan wujud dari keseriusan kita untuk ikut ambil andil dalam pilkada adalah pendewasaan berpolitik bahwa semua partai punya jalur dan jalan untuk mengusung sesuai aturan dan undang undang yg berlaku.

“Kami dan kawan kawan partai non parlemen akan mencoba meramu calon yang akan kami usung”.ujar Darwis

Di tempat lain ketua Partai gelora A.Syamsir mengatakan bahwa partai non parlemen saat ini khususnya partai Gelora siap untuk berkoalisi dgn partai Non Parlemen dan partai yg memiliki kursi di parlemen.

Begitu pula dari partai Buruh Bulukumba yg diketuai oleh Asdar Sakka yang mana saat ini partai Buruh siap untuk membuktikan keseriusannya dalam kontestasi pemilihan Bupati tahun ini.

“Kami siap berkoalisi dgn partai lain yg non parlemen ataupun partai yg memiliki kursi di parlemen jika itu memang adalah suatu kebaikan utk rakyat,maka saatnya untuk kita bersatu “.ujar Asdar

Penulis: Andi Saiful IshakEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *